Rumah dijual di Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Posted by on May 30, 2015 in Bendungan Hilir, Jakarta, Jakarta Pusat, Jual, Lokasi, Rumah | 0 comments

Dijual rumah di Bendungan Hilir. Rumah tua ini tidak layak huni ini terletak di Jalan Jatiluhur Bendungan Hilir. Menghadap Barat dengan luas 203 M2, status HGB. Rumah dijual di Bendungan Hilir ini memang tidak layak huni, tetapi mempunyai nilai investasi tinggi karena sangat cocok sekali untuk dibuat sebagai tempat kost.     Lokasi rumah dijual di Bendungan Hilir ini sangat strategis. Akses sangat mudah ke lingkungan perkantoran di daerah Jendral Sudirman, Gatot Subroto. jugaekat dengan berbagai falitas umum lainnya, seperti Pasar Benhil, Pasar Grosir Thamrin City dan Tanah Abang. Beberapa rumah sakit seperti Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Jakarta, Rumah Sakit Mintoharjo.   Info lebih lengkap tentang Dijual rumah di Bendungan Hilir, hubungi Haris di 0812 8040 8910.   Selain itu juga ada : Rumah dijual di Gatot Subroto Jakarta Selatan Rumah dijual di Cilangkap Rumah dijual di Bendungan Hilir Raya    ...

Read More

Rumah diJual di daerah Gatot Subroto

Posted by on May 29, 2015 in Gatot Subroto, Jakarta, Jakarta Selatan, Jual, Lokasi, Rumah, Slider | 0 comments

Rumah diJual di daerah Gatot Subroto

Sebuah rumah dijual di Kavling Polri Gatot Subroto Jakarta Selatan. Rumah dengan luas bangunan 385 m2 dan luas tanah 714 m2 ini dijual dalam keadaan semi furnish.         Rumah dijual di Kavling Polri Gatot Subroto Jakarta Selatan ini memiliki 5 kamar tidur (termasuk AC) di lantai 1 berikut 3 kamar mandi di area dalam. Area belakang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Sedangkan untuk area atas yang terletak dibahagian belakang rumah ini terdiri dari 2 kamar tidur (satu kamar memiliki AC) dan 1 gudang. Rumah dijual di Kavling Polri Gatot Subroto Jakarta Selatan ini terletak di daerah strategis, tidak jauh dari pintu toll dalam kota, Plaza Semanggi, Ciputra Mall Casablanca, dan Mega Kuningan. Info detail tentang Rumah dijual di Kavling Polri Gatot Subroto Jakarta Selatan, hubungi Haris di o812 8040 8910.   Properti lain yang ada yaitu : Rumah dijual di Tebet Barat Dalam Rumah dijual di Cilangkap Apartemen Ambassade Kuningan dijual      ...

Read More

Simpanlah dibawah Jok Motor

Posted by on May 23, 2015 in Humor | 0 comments

Simpanlah dibawah Jok Motor

Saya laki2 yg sangat bahagia. Pacar saya cantik & kami telah berpacaran selama lebih dr setahun, jd kami memutuskan utk menikah. Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya, yaitu adiknya yg lebih muda & lebih cantik. Calon adik ipar saya itu berusia 22 th, sering mengenakan rok mini yg sangat ketat & selalu tanpa bra. Dia secara teratur sering membungkuk ketika di depan saya & saya selalu mendapatkan pemandangan yg menyenangkan dr bagian² pribadinya, sepertinya disengaja, sebab dia tdk pernah melakukan itu ketika dia berada di dekat org lain. Suatu hari saya berkunjung ke rmh pacar saya, saat itu yg berada di rmh hanya calon adik ipar saya. Dan kami pun berbincang² hanya berdua saja di rumah. Adik ipar saya seketika membisikkan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan & keinginan yg tdk bisa diatasinya. Dia mengatakan kpd saya bhwa ia ingin bcinta dngn saya sekali saja sebelum saya menikah dgn kakaknya. Yah, saya benar² kaget & tdk bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku & jika kamu mau, ikutilah aku”. Aku tertegun & terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga. Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya & melemparkannya ke arahku. Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik & langsung berlari menuju ke pintu dpn, krn ingat kondom berada di bawah sadel motor. Saya membuka pintu dpn & langsung menuju ke motor… Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya tmasuk pacar saya tlh berdiri di luar & semua btepuk tangan! Dgn tsenyum haru calon bpk mertua saya memeluk & berkata, “Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki2 yg baik dan tdk mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita”. Pesan moral atas cerita ini adalah: Simpanlah kondom Anda di bawah jok Motor!!! Jgn dlm DOMPET…!!!   Baca juga : Bejo Jual Kambing Pengalaman Tukang Tambal...

Read More

Pengalaman Tukang Tambal Ban

Posted by on May 23, 2015 in Humor | 0 comments

Pengalaman Tukang Tambal Ban

Amat adalah seorang pemuda desa yg lugu. Pekerjaanya adalah sebagai tukang tambal ban di simpang jalan. Amat masih belum berumah tangga walaupun usianya uda hampir masuk kepala 4. Ibunya yg tiap hari mengomel dan menyarankan agar Amat lekas berumah tangga krn Amat adalah anak tunggal. Suatu hari ibunya membawa pulang seorang anak gadis tuk dijodohkan sama Amat. Krn gak mau kecewakan ibunya Amat menerima gadis tsb utk menjadi pendamping hidupnya. Singkat cerita mereka pun menikah, dan tibalah pada saat malam pertama. Amat yg lugu tsb belum bisa mencapai “sasaran” walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin. Tiba2 dia keluar dari kamar meninggalkan istrinya yg bengong dan kembali dgn membawa sebaskom besar air. Tentunya istrinya tambah bengong dibuatnya. Kemudian Amat menyuruh istrinya duduk didalam baskom tsb dgn mengangkang kaki. Istrinya dgn patuh melaksanakan perintah suaminya krn ingin menjadi istri yg patuh walaupun dgn hati penuh pertanyaan. Tiba2 Amat berteriak kegirangan setelah diliatnya gelembung2 udara kecil pada baskom ” AH….RUPANYA DISITUH TOH TEMPATNYA” (Ah,,,Dasar tukang tambal ban,,, ckckckckck)….. ªªKªªKªª. ‘”=))””   Baca juga  : Bejo Jual Kambing Simpanlah dibawah Jok Motor  ...

Read More

Bejo disuruh Jual Kambing sama Emaknya

Posted by on May 23, 2015 in Humor | 0 comments

Bejo disuruh Jual Kambing sama Emaknya

Bejo : mak….. emak sakit ya??? Emak : iya jo… Bejo : hmm…kita ke dokter yuk… Emak : mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak.. Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu…. Bejo : kan bejo lbh sayang emak… Emak : terserah elu aja dah… Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak… Emak : iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan… Jangan mau kalo ditawar murah..sayang…. Bejo : iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat… Kalo gitu bejo pamit ya mak… ‪(Bejo berangkat jual kambing) Tak lama kemudian bejo : mak…kambing kita laku..jutaan… Emak : alhamdulillah…. Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih… Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu… Bejo : bejo bilang…pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak… Gitu mak… Alhamdulillah….setelah mikir lama… Akhirnya dia mau juga….harga jutaan.. Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta??? Bejo : setengah juta mak… Hebat kan…sesuai pesan emak..jutaan…gimana???puas mak??? Emak : #*@?&@#*-+??? # semaput dadakan   Baca juga : Pengalaman Tukang Tambal Ban Simpanlah dibawah Jok Motor    ...

Read More